Mouse LOGITECH PRODIGY G102

MOUSE LOGITECH PRODIGY G102



Assalmualaikum.
Kali ini saya akan MenUnboxing Mouse Gamingnya para esport, Mouse gaming itu adalah LOGITECH PRODIGY 102. Mouse ini bisa dibilang mouse sejuta umaat hehe, karna mouse gaming ini biasa digunakan oleh para gamers kelas menengah-kebawah.
Dengan harganya yang hanya Rp.225.000 WOW! kalian bisa mendapatkan mouse gaming dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Kebetulan saya juga pakai hehe Dengan pengaturan DPI dari 200-6000 DPI, led RGB, dan terdapat 2 pilihan warna hitam dan putih . Yang dapat kalian atur melalui software Gaming Mouse tersebut.

Tidak usah berlama-lama.
Langsung saja kita Unboxing Gaming Mouse ini, Dan apa saja yang terdapat didalam kardus mouse gaming ini.
  • Isi dalam kemasan mouse gaming LOGITECH PRODIGY G102

  1. Mouse Logitech Prodigy G102
  2. Kartu garansi


Riview Powerbank murah  https://unboxingkerehore.blogspot.co.id
Game-game Android Terpopuler  https://hafidzhh.blogspot.co.id

1. Tentunya kalian mendapatkan Sebuah Mouse Gaming  LOGITECH PRODIGY G102


2. Tentunya kalian mendapatkan kartu  garansi dari logitech

3. Ftur-fitur yang ada di Mouse logitech PRODIGY G102
Sensor Optik Gaming
  • Bermainlah secara lebih maksimal dengan tingkat akurasi yang lebih baik dari sebelumnya. G102 dilengkapi dengan sensor terbaru yang dirancang di AS dan diproduksi di Swiss. Sensor 200-6.000 DPI menghadirkan tingkat akurasi yang tinggi, kecepatan tracking, dan konsistensi untuk kontrol yang lebih baik apa pun gaya bermainmu. Dengan konsistensi dan akurasi sensor artinya kamu dapat memulai melatih otot jarimu agar dapat membidik dengan menggunakan perasaan, bukan hanya mengandalkan penglihatan.
*Membutuhkan Logitech Gaming Software untuk mengubah pengaturan default DPI.
Hingga 8x lebih cepat
  • G102 Prodigy dapat berkomunikasi hingga 1.000 laporan per detik, artinya 8 kali lebih cepat dibandingkan mouse standar. Ini berarti ketika mouse digerakkan atau diklik, tingkat responsnya nyaris instan.
Klik lebih akurat dan menyenangkan
  • Sistem button tensioning terbaru membantu tombol kiri dan kanan mouse selalu tetap prima untuk diklik, mengurangi tekanan kuat saat mengeklik, serta menghadirkan nuansa, respons, dan konsistensi klik terbaik.

RGB LIGHTING YANG DAPAT DIPROGRAM

Pilih dari sekitar 16,8 juta warna
  • Pilih dari palet dengan sekitar 16,8 juta warna dan tingkat kecerahan yang berbeda agar sesuai dengan gaya, sistem, atau lingkungan Anda. Unduh Logitech Gaming Software untuk mengakses lebih dari 300 profil game dan pencahayaan cerdas yang menanggapi aksi Anda saat bermain.**

*Untuk mengubah pengaturan pencahayaan/lighting membutuhkan instalasiLogitech Gaming Software.

ENAM TOMBOL YANG DAPAT DIPROGRAM

Kustomisasi untuk kontrol lebih besar

**Logitech G102 Prodigy Gaming Mouse dapat langsung digunakan atau dapat dikonfigurasikan sepenuhnya menggunakan Logitech Gaming Software. Pengguna pro dapat mengkonfigurasikan seluruh 6 tombol untuk menyederhanakan aksimu di dalam game*

PERALIHAN DPI AKTUAL

200-8.000 DPI
**Peralihan DPI aktual yang memungkinkanmu memprogram dan beralih hingga 4 pengaturan sensitivitas, mulai dari pembidikan yang sangat akurat (200 DPI) untuk sniping hingga manuver super cepat (hingga 8.000 DPI).

ONBOARD MEMORY

Bawalah pengaturanmu kemana saja
**Simpan preferensimu di memory onboard mouse dan gunakan pengaturanmu pada PC mana pun tanpa membutuhkan instalasi software tambahan atau mengkonfigurasikan ulang pengaturanmu di PC baru*




Ada mouse gaming kebanggan kamu??silahkan komen biar saya riview.
Terimkasih telah membaca blogger ini, mohon maaf bilah ada kesalahan dalam kata-kata.
wasalamuallikum.

jhj

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEYBOARD MECHANICAL IMPERION MECH 10